Selasa, 12 Juli 2016

Citi Tuesday Deals – Lazada

Citi Tuesday Deals – Lazada
Penawaran Menarik untuk pemegang Kartu Kredit Citi setiap hari Selasa

Periode : 3 Mei – 27 Desember 2016

Syarat & Ketentuan :
  1. Promo tambahan diskon 15% dengan maksimal diskon Rp 150,000,- menggunakan Kartu Kredit Citi, berupa potongan langsung setelah mengisi nomor kartu (tidak menggunakan kode voucher).
  2. Promo tambahan diskon hanya berlaku untuk pembelanjaan menggunakan Kartu Kredit Citi yang diterbitkan di Indonesia.
  3. Promo tambahan diskon berlaku hanya untuk pembelanjaan setiap hari Selasa selama periode promo.
  4. Promo ini berlaku untuk pembelian produk-produk NON-Elektronik (tidak berlaku untuk Gadget, Handphone, Tablet, Laptop, Computer, Aksesoris, Elektronik Rumah Tangga, Camera, dan jenis produk lain yang dapat ditanyakan ke Layanan Pelanggan Lazada).
  5. Promo diskon berlaku dengan nilai minimum pembelanjaan Rp 300,000,-.
  6. Promo diskon berlaku hanya untuk 200 customer pertama setiap hari Selasa selama periode promo.
  7. Apabila kuota diskon sudah mencapai batas maksimal penggunaan per hari, maka secara otomatis transaksi ke 201 tidak akan mendapatkan diskon.
  8. Berlaku juga cicilan 0% dengan pilihan tenor 3, 6 atau 12 bulan.
  9. Pembelanjaan minimal Rp 1,000,000,- (setelah diskon) dapat diubah ke cicilan 0% tenor 3, 6, dan 12 bulan di menu pembayaran CICILAN ONLINE.
  10. Permohonan perubahan transaksi retail menjadi cicilan 0% (EazyPay) tergantung ketersediaan limit permanen Kartu Kredit customer pada saat permohonan diproses.
  11. Transaksi yang diubah menjadi cicilan (Eazypay) tidak akan mendapatkan Citi Rewards Points / Cash Back / Mileage.
  12. Promo ini tidak berlaku bagi reseller ataupun pembelian corporate.
  13. Diskon hanya berlaku untuk 1x transaksi per 1 customer / user-id / nomor kartu / hari.
  14. Penggunaan promo lebih dari 1x per hari per customer akan menyebabkan pembatalan pesanan secara otomatis.
  15. Promo diskon tidak dapat digabungkan dengan voucher Lazada lainnya dan tidak dapat digabungkan dengan promosi bank lain yang sedang berjalan di www.lazada.co.id.
  16. Promo tidak dapat digunakan untuk pembelian pulsa, token PLN, susu infant, popok bayi, beberapa gadget exclusive launching merk tertentu, dan barang lain yang dapat ditanyakan ke Layanan Pelanggan Lazada.
  17. Hal-hal yang tidak disebutkan diatas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh Citibank dan Lazada Indonesia.
  18. Jika ditemukan adanya kecurangan maka Lazada berhak membatalkan transaksi pesanan bersangkutan. Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi Layanan Pelanggan Lazada melalui http://www.lazada.co.id/contact/ atau melalui nomor telpon (021) 80630200. Keputusan atas komplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan Lazada sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di Lazada.
Citi Tuesday Deals – Lazada

Info Paling Dicari