Maybank Wednesday – Lazada,
Penawaran Menarik untuk pemegang Maybank Kartu Kredit setiap Rabu
Periode : 1 April – 31 Desember 2016
Syarat & Ketentuan :
Penawaran Menarik untuk pemegang Maybank Kartu Kredit setiap Rabu
Periode : 1 April – 31 Desember 2016
Syarat & Ketentuan :
- Promo tambahan diskon langsung Rp 150,000,- menggunakan kartu kredit Maybank.
- Promo tambahan diskon berlaku hanya untuk pembelanjaan setiap hari Rabu selama periode promo.
- Diskon berlaku dengan nilai minimum pembelanjaan Rp 1,500,000,-.
- Diskon berlaku hanya untuk 100 customer pertama setiap hari Rabu selama periode promo.
- Apabila kuota diskon sudah mencapai batas maksimal penggunaan per hari, secara otomatis pembelian ke 101 tidak mendapatkan potongan diskon lagi.
- Promo potongan diskon diatas hanya berlaku untuk pembelanjaan yang diubah menjadi cicilan.
- Promo ini hanya berlaku untuk transaksi yang diubah menjadi cicilan 0% dengan pilihan tenor 3, 6 atau 12 bulan di menu pembayaran : CICILAN ONLINE.
- Apabila customer memilih menu KARTU KREDIT, maka secara otomatis diskon tidak berlaku dan tidak akan diberikan di rincian pembayaran.
- Promo ini tidak berlaku bagi reseller ataupun pembelian corporate.
- Promo hanya berlaku untuk 1x transaksi per 1 customer / user-id per harinya.
- Penggunaan promo lebih dari 1x per customer per hari akan menyebabkan pembatalan pesanan secara otomatis dikemudian hari.
- Promo tidak dapat digabungkan dengan voucher Lazada lainnya dan tidak dapat digabungkan dengan promosi bank lain yang sedang berjalan di www.lazada.co.id.
- Promo tidak dapat digunakan untuk pembelian pulsa, token PLN, susu infant, popok bayi, beberapa gadget exclusive launching merk tertentu, dan barang lain yang dapat ditanyakan ke Layanan Pelanggan Lazada.
- Hal-hal yang tidak disebutkan diatas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh Maybank dan Lazada Indonesia.
- Jika ditemukan adanya kecurangan maka Lazada berhak membatalkan transaksi pesanan bersangkutan. Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi Layanan Pelanggan Lazada melalui http://www.lazada.co.id/contact/ atau melalui nomor telpon (021) 80630200. Keputusan atas komplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan Lazada sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di Lazada.