Rabu, 11 Mei 2016

Eskulin Scentstyle Foto OOTD

Eskulin Scentstyle Foto OOTD

Dapetin Voucher belanja senilai @ Rp. 500.000,- untuk 5 orang Pemenang !

MEKANISME
1. Peserta wajib follow Instagram @eskulin_id. (https://www.instagram.com/eskulin_id) & Twitter @EskulinID (http://twitter.com/EskulinID) dan like Fanpage Eskulin (https://facebook.com/EskulinID).
2. Peserta dapat mengikuti #ScentStyle lewat Fanpage Eskulin, Twitter, atau Instagram · Share foto OOTD kamu, caranya:
>> Facebook: Posting foto OOTD kamu di kolom komentar postingan activity, sebutkan Eskulin Cologne Gel apa yang jadi inspirasi gaya kamu, dan sertakan hashtag #ScentStyle.
>> Twitter: Posting foto OOTD kamu, sebutkan Eskulin Cologne Gel apa yang jadi inspirasi gaya kamu, gunakan hashtag #ScentStyle dan mention @EskulinID.
>> Instagram: Posting foto OOTD kamu, sebutkan Eskulin Cologne Gel apa yang jadi inspirasi gaya kamu , gunakan hashtag #ScentStyle dan mention Eskulin.
3. Setelah submit, peserta wajib klik Like dan Share / Retweet / Regram postingan Activity #ScentStyle.
4. Pantau timeline Facebook, Twitter, & Instagram Eskulin buat tahu varian Eskulin Cologne Gel dan inspirasi gaya untuk kamu.
5. Fans/followers boleh submit lebih dari satu foto.
6. Akan ada 5 best OOTD akan dipilih dan diumumkan di akhir periode.

PERIODE
Periode kuis dimulai tanggal 11 Mei 2016 jam 20:00 WIB sampai 31 Mei 2016 pukul 23:59 WIB di Fanpage Eskulin, Twitter @EskulinID, dan Instagram @eskulin_id.

HADIAH & PEMENANG
1. Pada akhir periode akan dipilih 5 pemenang untuk mendapatkan voucher belanja @ Rp.500.000 dan hampers Eskulin.
2. Penentuan pemenang dipilih oleh juri sepenuhnya dan tidak dapat diganggu gugat · Pemenang wajib mengirimkan data dirinya (Nama, Nomor Identitas, Alamat, Nomor Telepon) ke message box Facebook Page Eskulin, Twitter @EskulinID atau Instagram @eskulin_id selambat-lambatnya 14 hari setelah nama pemenang diumumkan. Jika selama 14 hari itu pemenang tidak mengonfirmasikan data dirinya, maka pihak Penyelenggara berhak membatalkan kemenangan dan memilih pemenang lainnya.
3. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, pihak penyelenggara berhak mengganti hadiah lain dengan nilai yang sama dengan hadiah yang sudah ditentukan.

SYARAT & KETENTUAN UMUM
1. Kuis ini terbuka untuk fans dan followers Eskulin yang merupkan warga negara Indonsia dan berdomisili di wilayah Republik Indonesia · Kompetisi ini terbuka untuk umum dan berusia 13-22 tahun.
2. Pihak penyelenggara berhak untuk mengubah atau membatalkan syarat dan ketentuan, hadiah, informasi atau seluruh syarat dan ketentuan kuis ini dari waktu kewaktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
3. Dengan mengkuti kuis ini peserta menerima syarat, ketentuan dan aturan yang berlaku.
4. Kuis ini tidak dipungut biaya.

Info : www.facebook.com/notes/eskulin/syarat-dan-mekanisme-scentstyle/1128516030545483

Info Paling Dicari