Sabtu, 14 Mei 2016

Malam Penutupan Semarang Great Sale 2016

Malam Penutupan Semarang Great Sale 2016

Pemerintah Kota Semarang akan mengadakan malam puncak HUT Kota Semarang yang ke 469. Rencananya acara malam puncak HUT Kota Semarang tersebut akan digelar hari Sabtu (14 Mei) mulai pukul 19.00 di halaman Balaikota Semarang Jl. Pemuda 148 Semarang. Menurut Kabag Humas Pemkot Kota Semarang Achyani, acara tersebut akan menghadirkan artis artis dari Kota Semarang seperti Tukul Arwana, designer Intan Avantie, Agung Yudha, Bayu "The Voice", New Session, Congrock, PSM Undip, Team Penari Universitas Kota Semarang. Acara tersebut dibuka untuk umum dan gratis bagi masyrakat. Ditambahkan Achyani, bahwa masyarakat tidak perlu kuatir untuk masalah parkir, karena telah disediakan kantong parkir yang telah disediakan yaitu di SMA 3, SMA 5 dan KODIM.

Sementara itu Semarang Great Sale 2016 akan memasuki puncaknya, telah diketahui bahwa gelaran diskon tersebut telah dilaunching bulan April lalu di Gedung Sapta Pesona Jakarta, Kantor Kementerian Pariwisata. April lalu oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Walikota Semarang Hendrar Prihadi dan Wakil Walikota Hevearita G. Rahayu.

Ditambahkan Kabag Humas Pemkot Kota Semarang Achyani, Closing Ceremony Semarang Great Sale 2016 akan diselenggarakan hari Minggu (15 Mei) pukul 18.30 disamping Gereja Blenduk Kota Semarang. Rencananya acara penutupan tersebut akan ditutup oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi. Penutupan Semarang Great Sale 2016 ini akan dimeriahkan beberpa musisi dan model Kota Semarang seperti Jazz Ngisor Ringin, Congrock, Parade Fashion dll, dan aka nada penarikan undian dari kupon Semarang Great Sale yang telah diisi oleh masyarkat.

Achyani mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat, bahwa akan ada penutupan jalan dalam rangka penutupan Semarang Great Sale 2016 ini, yaitu Jl. Letjen Soeprapto (sepanjang jalan gereja blenduk) hari minggu tanggal 15 Mei 2016 pukul 17.30 – 21.00 WIB.




Sumber : FB Humas Pemkot Semarang

Info Paling Dicari