Selasa, 01 Maret 2016

Dapetin Emas, Gak Pake Kerja Keras - Bank Danamon

Dapetin Emas, Gak Pake Kerja Keras - Bank Danamon  

A. DESKRIPSI UMUM PROGRAM
Program "Dapetin Emas, Gak Pake Kerja Keras" berhadiah :

> Grand prize : 2 (Dua) emas masing-masing 50 gram,
> Bulanan:
- 3 (Tiga) Buah Samsung S6 Edge
- 6 ( Enam ) Logam Mulia ( LM ) pecahan masing-masing 10gr, serta
- 18 ( Delapan Belas ) Voucher Sodexo masing-masing Rp 2 juta

Pemenang Program ditentukan dengan menggunakan sistem "Highest Poin / Transaction" berdasarkan perhitungan poin yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia, Tbk ("Danamon") dan PT. Indosat Ooredoo ("Indosat Ooredoo"). Program dapat diikuti oleh Nasabah Danamon yang telah memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan Umum program ini (selanjutnya disebut "Nasabah") dan tidak berlaku bagi Karyawan Danamon dan Karyawan Indosat Ooredoo.

 B. PERIODE PROGRAM
Periode Program terhitung sejak tanggal 1 Maret 2016 dan akan berakhir pada tanggal 31 Mei 2016.  

C. KATEGORI PROGRAM
1. Program "Dapetin Emas, Gak Pake Kerja Keras" ditujukan kepada seluruh Nasabah.
2.Program ini ditujukan kepada seluruh Nasabah yang melakukan transaksi pembelian isi ulang pulsa Indosat Ooredoo mulai dari denominasi Rp50.000 keatas dan pembelian paket data Indosat Ooredoo mulai dari denominasi Rp49.000 keatas.
3. Untuk Pembelian isi ulang pulsa Indosat Ooredoo mulai dari denominasi Rp50.000 keatas bisa dilakukan melalui e-Channel Danamon (D-Mobile Danamon, Danamon Online Banking, ATM Danamon dan SMS Banking) sedangkan untuk pembelian paket data Indosat Ooredoo mulai dari denominasi Rp 49.000 keatas hanya bisa dilakukan melalui ATM Danamon
4. Setiap Nasabah yang melakukan isi ulang pulsa Indosat Ooredoo dengan minimal Rp50.000 atau paket Data Indosat Ooredoo dengan minimal Rp 49.000 di e-channel Danamon (D-Mobile Danamon, Danamon Online Banking, ATM Danamon dan SMS Banking) akan mendapatkan poin.
5. Di setiap akhir periode bulanan dan akhir periode program, Nasabah dengan perolehan poin tertinggi akan mendapatkan hadiah. (Detail hadiah akan dijelaskan di point F).
6. Pemenang Program "Dapetin Emas, Gak Pake Kerja Keras" adalah Nasabah yang telah melewati batas minimal poin yang telah ditentukan dan memiliki jumlah poin tertinggi berdasarkan transaksi isi pulsa/paket data Indosat Ooredoo yang dilakukan melalui e-Channel Danamon (D-Mobile Danamon, Danamon Online Banking, ATM Danamon dan SMS Banking) selama periode program yang dijumlahkan/diakumulasi berdasarkan data di sistem yang ada di Danamon.
7. Mekanisme perhitungan poin adalah sesuai butir "PERHITUNGAN POIN" di point E.
8. Setiap bulannnya, 1 (satu) Nasabah hanya berhak memenangkan 1 (satu) hadiah bulanan. Selama periode program ini, poin Nasabah akan tetap doakumulasikan. Nasabah yang telah memenangkan hadiah bulanan akan tetap berkesempatan untuk memenangkan hadiah Grand Prize pada akhir periode program.
9. Penentuan dan perhitungan poin pemenang berdasarkan data dari sistem Danamon dan keputusan pemenang adalah hak sepenuhnya dari DANAMON dan tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun juga.
10. Pemenang secara sukarela bersedia didokumentasikan (foto dan/atau wawancara) untuk kepentingan publikasi Danamon. Hasil foto dan/atau wawancara menjadi hak milik Danamon sepenuhnya.



Info lengkapnya silahkan kunjungi website Bank Danamon atau klik disini !

Info Paling Dicari