Selasa, 01 Maret 2016

Parade Gratis Ongkir di Bukalapak selama Maret 2016

Saat ini kamu bisa berbelanja barang kebutuhan sehari-hari tanpa perlu datang ke toko. Semuanya bisa dilakukan dengan jarimu. Cukup install aplikasi Bukalapak di handphonemu, kegiatan berbelanja pun menjadi lebih mudah.

Kamu cukup memainkan telunjukmu saja untuk berbelanja di Bukalapak. Apalagi sekarang ada promo gratis ongkos kirim di Bukalapak yang tidak boleh kamu lewatkan.

Tidak tanggung-tanggung Promo Parade Gratis Ongkir ini berlaku sepanjang bulan Maret 2016, alias sebulan penuh! Kamu bisa memanfaatkan promo ini untuk berbelanja barang-barang kebutuhanmu lewat aplikasi Bukalapak.

Untuk mendapatkan promo ini sangat mudah! Install dulu aplikasi Bukalapak di Google Play Store atau App Store, kemudian daftarkan dirimu dan konfirmasi email. Pilih barang kebutuhanmu di Bukalapak dan masukkan kode voucher pada saat “Isi Data Pembelian”. Dengan memasukkan kode voucher ini, maka secara otomatis kamu akan mendapatkan gratis ongkos kirim untuk belanjaanmu.






Sebelum berbelanja, baca dulu syarat dan ketentuan untuk promo Parade Gratis Ongkir di bawah ini terlebih dahulu:

> Promo berlaku untuk pembeli dengan alamat pengiriman di luar JABODETABEK. Tidak berlaku bagi pembeli di area JABODETABEK.
> Periode Promo Gratis Ongkos Kirim berlaku di tanggal 1 – 31 Maret 2016
> Promo berlaku untuk transaksi yang dilakukan di aplikasi Bukalapak, baik di Android ataupun iOS.
> Hanya pengguna Bukalapak yang sudah memiliki akun, dan sudah terverifikasi emailnya dan belum pernah melakukan transaksi pembelian yang bisa menggunakan voucher ini.
> Promo berlaku untuk pengguna yang belum pernah belanja di Bukalapak sebelumnya.
> Penggunaan kode voucher berlaku untuk 1 kali transaksi dalam periode promo.
> Gunakan kode voucher: BLGOAPPS untuk mendapatkan gratis ongkos kirim. Adapun potongan maksimum Voucher Gratis Ongkos kirim adalah Rp50.000 per transaksi.
> Kode voucher berlaku untuk semua jasa kurir yang tersedia di Bukalapak (dengan resi yang VALID menurut sistem Bukalapak).
> Voucher BLGOAPPS bisa digunakan untuk berbelanja produk kategori apa saja, yang ada di Bukalapak.
> Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lain.
> Apabila pesanan ditolak pelapak atau barang tidak dikirim dalam waktu 4 hari (pengiriman reguler) atau 2 hari (pengiriman 1 hari sampai) setelah transaksi terbayar, maka voucher dianggap hangus dan tidak dapat digunakan kembali.
> Bukalapak berhak melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Tindakan tersebut seperti pembatalan transaksi, pembatalan voucher, pemblokiran akun pengguna, atau tindakan lainnya apabila ditemukan tindakan kecurangan dari pengguna. Termasuk upaya untuk mendapatkan voucher lebih dari 1 (satu) kali atau tindakan kecurangan lain yang menguntungkan pihak-pihak tertentu.
> Bukalapak berhak mengubah syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu.

Info Paling Dicari