Selasa, 02 Agustus 2016

HSBC Hot Monday Offer – Lazada

HSBC Hot Monday Offer – Lazada

Periode promo :1 Agustus – 31 Oktober 2016

Penawaran “HSBC Hot Monday Offer” oleh Lazada untuk semua pemegang kartu kredit HSBC untuk tipe apapun (kecuali kartu kredit korporasi) yang diterbitkan oleh HSBC Indonesia (“Kartu Kredit HSBC”) (“Pemegang Kartu Kredit”) berupa diskon tambahan 10% (sepuluh persen) untuk transaksi di www.lazada.co.id

Syarat & Ketentuan :
  1. Promo tambahan diskon 10% (sepuluh persen) sampai dengan Rp. 150,000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) menggunakan Kartu Kredit HSBC (“Tambahan Diskon”).
  2. Tambahan Diskon berlaku setiap hari Senin selama periode promo.
  3. Tambahan Diskon berlaku dengan nilai minimum pembelanjaan sebagai berikut :
    • Diskon Rp75,000,- untuk minimum belanja Rp750,000,-.
    • Diskon Rp 100,000,- untuk minimum belanja Rp 1,000,000,-.
    • Diskon Rp 150,000,- untuk minimum belanja Rp 1,500,000,-
  4. Tambahan Diskon berlaku hanya untuk 50 (lima puluh) pelanggan pertama setiap Senin selama periode promo.
  5. Tambahan Diskon berupa potongan langsung yang akan terlihat di total pembelanjaan setelah pelanggan memasukkan 16 (enam belas) digit nomor Kartu Kredit HSBC di halaman pembayaran.
  6. Pembelanjaan diatas Rp 1,000,000,- (satu juta rupiah) dapat diubah menjadi cicilan 0% (nol persen) dengan tenor hingga 12 (dua belas) bulan di menu pembayaran : CICILAN ONLINE.
  7. Promo ini tidak berlaku bagi reseller ataupun pembelian corporate.
  8. Diskon hanya berlaku untuk 1x (satu kali) transaksi per 1 (satu) pelanggan atau user-id.
  9. Promo tidak dapat digabungkan dengan voucher Lazada lainnya dan tidak dapat digabungkan dengan promosi bank lain yang sedang berjalan di www.lazada.co.id.
  10. Promo diskon ini tidak dapat digunakan untuk pembelian pulsa, token PLN, susu infant, popok bayi, beberapa gadget exclusive launching merk tertentu, dan barang lain yang ditentukan oleh Lazada.
  11. Hal-hal yang tidak disebutkan diatas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh HSBC dan Lazada Indonesia.
  12. Jika ditemukan adanya kecurangan maka Lazada berhak membatalkan transaksi pesanan bersangkutan. Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi Layanan Pelanggan Lazada melalui http://www.lazada.co.id/contact/ atau melalui nomor telpon (021) 80630200. Keputusan atas komplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan Lazada sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di Lazada.
HSBC Hot Monday Offer – Lazada

Info Paling Dicari