Senin, 08 Agustus 2016

Soundrenalin 2016

Soundrenalin 2016

Sejak pertama kali digelar pada tahun 2002, Soundrenaline muncul sebagai sebuah festival musik Indonesia dengan skala terbesar. Bisa dibilang Soundrenaline adalah pionir music festival, karena setelah acara ini digelar dan memukau ribuan pengunjung, kemudian bermunculan festival musik lain yang mengikuti jejaknya. Skalanya yang selalu masif, baik dalam hal jumlah penampil dan penonton, serta panggungnya yang selalu megah menjadikan Soundrenaline sebagai festival Indonesia terbesar yang wajib dihadiri semua pecinta musik.

Hal lain yang menjadikan Soundrenaline sebuah acara yang spesial adalah berbagai konsep segar yang diangkat pada setiap edisinya. Terhitung dalam lebih dari 14 kali gelarannya, Soundrenaline tak berhenti pada satu formula, namun justru menjelajahi kemungkinan-kemungkinan baru yang bisa membuat Soundrenaline lebih bermakna. Pada beberapa edisi, Soundrenaline mengangkat tema-tema yang berani pada acaranya, di edisi lain mereka menjadi tempat dimana musisi lokal tak hanya tampil, namun juga mereka juga memperebutkan kesempatan untuk merasakan pengalaman internasional.

Sempat pula dicoba konsep dimana Soundrenaline diadakan di beberapa kota sekaligus untuk menjawab antusiasme pecinta musik yang tersebar di Indonesia. Beberapa tahun terakhir, Soundrenaline menjadi tempat dimana penonton bisa menjadi saksi dari momen langka dimana band-band legendaris reuni dengan anggota lamanya. Terakhir, Soundrenaline menjadi tempat dimana pengunjung bisa menikmati keragaman berbagai musik yang ada di Indonesia, apapun genre-nya bisa dinikmati disini.

Tahun 2016 Soundrenaline datang dengan konsep baru yang tak kalah asik dari sebelumnya. Selain menggabungkan elemen terbaik dari semua acara yang telah berlalu, ada satu elemen tambahan yang bakal nambah keseruan pengalaman pengunjungnya. Kejutan di tahun ini adalah konsep kolaborasi spesial Soundrenaline. Dengan kolaborasi ini, selain keseruan yang akan semakin bertambah, akan ada inspirasi baru yang didapat oleh siapapun yang datang ke acara.

Penasaran dengan kolaborasi apa yang akan muncul di Soundrenaline tahun ini? Terus ikuti update di Soundrenaline.co.id untuk mengikuti keseruan kolaborasi seperti apa yang bisa lo rasain nanti!


Soundrenalin 2016

Tanggal : 3-4 September 2016
Lokasi : Garuda Wisnu Kencana, Jl. Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan Badung 80364, Bali-Indonesia
Website : soundrenaline.co.id

Info Paling Dicari