Jumat, 21 Oktober 2016

Diskon hingga Rp 150.000 Setiap Jumat – CIMB Niaga – Tokopedia

Diskon hingga Rp 150.000 Setiap Jumat – CIMB Niaga – Tokopedia

Kamu bisa belanja makin hemat di Tokopedia dengan diskon yang ada setiap hari Jumat. Khusus untuk pengguna Kartu Kredit CIMB Niaga, nikmati diskon hingga Rp 150.000 untuk belanja apa aja di Tokopedia. Potongan langsung ini bisa kamu dapatkan mulai pukul 09.30 hingga 23.59 WIB. Jangan lupa catat tanggal dan jamnya, Toppers!

Syarat dan Ketentuan :

1. Promo berlaku untuk metode pembayaran cicilan dengan Kartu Kredit CIMB Niaga selama periode 21 Oktober – 16 Desember 2016, setiap Jumat mulai pukul 09.30-23.59 WIB.

2. Untuk mendapatkan promo diskon hingga Rp 150.000, pembeli harus memasukkan kode voucher berikut:
a) Kartu Kredit CIMB Niaga: JUMATBELANJA
b) Kartu Kredit CIMB Niaga Wave n Go dan AirAsia BIG: JUMATDISKON

3. Satu akun Tokopedia, satu nomor handphone, dan satu nomor Kartu Kredit CIMB Niaga atau Kartu Kredit CIMB Niaga Wave n Go atau AirAsia BIG hanya bisa mengikuti promo ini satu kali selama masa promo di www.tokopedia.com.

4. Promo berlaku untuk minimum pembelanjaan sebesar Rp 1.000.000, tidak termasuk ongkos kirim.

5. Besaran diskon yang akan didapat pembeli adalah sebesar Rp 100.000 (Kartu Kredit CIMB Niaga) dan Rp 150.000 (Kartu Kredit CIMB Niaga Wave n Go dan AirAsia BIG).

6. Kuota voucher akan dirilis secara terbatas dan kuota akan dirilis kembali pada pukul 09.30 WIB setiap hari Jumat.

7. Promo ini tidak dapat digabung dengan penggunaan Saldo Tokopedia, TopPoints, maupun voucher atau promo lain yang sedang berlangsung di Tokopedia.

8. Jika penjual menolak pesanan, transaksi dibatalkan otomatis oleh sistem Tokopedia dan/atau transaksi masuk ke Pusat Resolusi, kode voucher yang digunakan akan hangus dan tidak bisa digunakan kembali. Dana akan kembali ke limit kartu kredit pembeli dalam waktu maksimal 14 hari kerja dan dana yang dikembalikan tidak termasuk potongan diskon yang pembeli dapatkan.

9. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindak kecurangan dari pengguna.

10. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Diskon hingga Rp 150.000 Setiap Jumat – CIMB Niaga – Tokopedia

Info Paling Dicari