Selasa, 11 Oktober 2016

Selasa Cashback Rp. 25 ribu – Mandiri Debit – Tokopedia

Selasa Cashback Rp. 25 ribu – Mandiri Debit – Tokopedia

Nikmati cashback sebesar Rp 25.000 ke TopPoints setiap Selasa buat kamu pengguna kartu mandiri debit online dari tanggal 11 Oktober – 31 Desember 2016. Untuk mendapatkan cashback ke TopPoints ini, kamu cukup belanja di www.tokopedia.com dengan mandiri debit online dan masukkan kode voucher SELASABELANJA di kolom kode voucher di halaman checkout pembayaran. Kuota kode voucher ini terbatas setiap harinya, jadi buruan belanja dengan Mandiri Debit Online-mu dan dapatkan cashback-nya! TopPoints ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan diskon hingga 20% saat belanja produk apapun di Tokopedia. Makin hemat, kan?

Syarat dan Ketentuan :

1. Promo hanya berlaku untuk pembelanjaan dengan metode pembayaran Kartu mandiri debit online.

2. Promo berlaku setiap Selasa, selama periode 11 Oktober – 31 Desember 2016 mulai pukul 00.00.

3. Untuk mendapatkan cashback Rp 25.000, pembeli harus memasukkan kode voucher SELASABELANJA di halaman pembayaran dengan ketentuan sebagai berikut:
a) Satu akun Tokopedia, satu nomor handphone, dan satu user ID kartu mandiri debit hanya bisa mengikuti promo ini satu kali selama masa promo di www.tokopedia.com;
b) Promo berlaku untuk minimum pembelanjaan Rp 300.000, tidak berlaku kelipatan dan di luar ongkos kirim; dan
c) Promo ini tidak dapat digabung dengan penggunaan Saldo Tokopedia, TopPoints, maupun voucher atau promo lain yang sedang berlangsung di Tokopedia.

4. Pembeli harus sudah terdaftar pada layanan Mandiri Debit Online.

5. Kuota cashback akan dirilis secara terbatas setiap harinya, dan akan dirilis kembali pada pukul 00.00 WIB.

6. Cashback sebesar Rp 25.000 ke TopPoints akan secara otomatis diterima setelah transaksi berhasil, yaitu ketika pesanan sudah sampai ke pembeli dan pembeli sudah melakukan konfirmasi penerimaan barang.

7. Jika penjual menolak pesanan, transaksi dibatalkan otomatis oleh sistem Tokopedia dan/atau transaksi masuk ke Pusat Resolusi, pembeli tidak akan mendapat cashback, dan kode voucher yang digunakan akan hangus serta tidak bisa digunakan kembali.

8. TopPoints bisa digunakan untuk belanja semua produk di www.tokopedia.com, pulsa.tokopedia.com, dan tiket.tokopedia.com. TopPoints akan otomatis terpotong hingga 20% dari harga produk yang kamu beli. Pelajari selengkapnya tentang TopPoints di sini.

9. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan kecurangan dari pengguna.

10. Syarat dan Ketentuan Promo Mandiri Debit Online ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Selasa Cashback Rp. 25 ribu – Mandiri Debit – Tokopedia

Info Paling Dicari