Selasa, 11 Oktober 2016

Maybank Wednesday – Lazada

Maybank Wednesday – Lazada,

Penawaran Menarik untuk pemegang Maybank Kartu Kredit setiap Rabu

Periode : 1 April – 31 Desember 2016

Syarat & Ketentuan :
  1. Promo tambahan diskon langsung Rp 150,000,- menggunakan kartu kredit Maybank.
  2. Promo tambahan diskon berlaku hanya untuk pembelanjaan setiap hari Rabu selama periode promo.
  3. Diskon berlaku dengan nilai minimum pembelanjaan Rp 1,500,000,-.
  4. Diskon berlaku hanya untuk 100 customer pertama setiap hari Rabu selama periode promo.
  5. Apabila kuota diskon sudah mencapai batas maksimal penggunaan per hari, secara otomatis pembelian ke 101 tidak mendapatkan potongan diskon lagi.
  6. Promo potongan diskon diatas hanya berlaku untuk pembelanjaan yang diubah menjadi cicilan.
  7. Promo ini hanya berlaku untuk transaksi yang diubah menjadi cicilan 0% dengan pilihan tenor 3, 6 atau 12 bulan di menu pembayaran : CICILAN ONLINE.
  8. Apabila customer memilih menu KARTU KREDIT, maka secara otomatis diskon tidak berlaku dan tidak akan diberikan di rincian pembayaran.
  9. Promo ini tidak berlaku bagi reseller ataupun pembelian corporate.
  10. Promo hanya berlaku untuk 1x transaksi per 1 customer / user-id per harinya.
  11. Penggunaan promo lebih dari 1x per customer per hari akan menyebabkan pembatalan pesanan secara otomatis dikemudian hari.
  12. Promo tidak dapat digabungkan dengan voucher Lazada lainnya dan tidak dapat digabungkan dengan promosi bank lain yang sedang berjalan di www.lazada.co.id.
  13. Promo tidak dapat digunakan untuk pembelian pulsa, token PLN, susu infant, popok bayi, beberapa gadget exclusive launching merk tertentu, dan barang lain yang dapat ditanyakan ke Layanan Pelanggan Lazada.
  14. Hal-hal yang tidak disebutkan diatas akan mengacu pada syarat dan ketentuan program yang telah ditetapkan oleh Maybank dan Lazada Indonesia.
  15. Jika ditemukan adanya kecurangan maka Lazada berhak membatalkan transaksi pesanan bersangkutan. Penjelasan mengenai pembatalan transaksi harap menghubungi Layanan Pelanggan Lazada melalui http://www.lazada.co.id/contact/ atau melalui nomor telpon (021) 80630200. Keputusan atas komplain / perselisihan dan pembatalan transaksi merupakan kewenangan Lazada sepenuhnya, dengan mengacu pada aturan yang berlaku di Lazada.
Maybank Wednesday – Lazada


Info Paling Dicari