Kamis, 15 September 2016

#DatsunLove ­ Create. Share. Win.

#DatsunLove ­ Create. Share. Win.

Hi Datsun owners! Kamu adalah bagian dari 200.000 orang yang tergabung dalam keluarga besar Datsun di dunia. Setiap pemilik itu unik, dan tentunya cinta mereka terhadap Datsun pun pasti berbeda. Ada yang cinta dengan sensasi mengemudikannya di alam terbuka, ada juga yang menganggap Datsun sebagai sahabat sejatinya.

Untuk merayakan segala bentuk kecintaan terhadap Datsun, kami mengadakan sebuah kompetisi. Fans Datsun yang beruntung akan mendapatkan hadiah trip ke Jepang untuk mengunjungi Nissan Heritage Collection. Untuk ikutan, kamu hanya perlu menunjukkan #DatsunLove mu dengan membuat poster dedikasi dengan beragam desain eksklusif yang tersedia.

Caranya begitu mudah. Kamu cukup membuat poster digital lalu share untuk menunjukkan #DatsunLove mu. Upload foto mobil Datsunmu, bisa dengan kamu bersama teman atau keluargamu, tulis pesanmu dan share ke media sosial.

Hadiah :

> NISSAN HERITAGE TOUR KE JEPANG – 4 MALAM
Pemenang utama akan memenangkan Japan Trip dan mendapatkan kesempatan sekali seumur hidup untuk jalan-jalan ke Nissan Heritage Collection di Jepang. Museum yang memajang lebih dari 400 model mobil produksi tahun 1930an sampai saat ini. Setiap mobil dijaga sempurna layaknya dalam showroom. Di dalam tur yang luar biasa ini, kita dapat menyaksikan mobil produksi masal pertama di Jepang, Datsun 14 Roadster tahun 1935, Datsun 510 SSS Rally tahun 1967 dan banyak keluaran mobil Nissan lainnya dari dulu sampai sekarang.

> Hadiah Singapore : SINGAPORE TRIP – 4 HARI 3 MALAM
Pemenang kedua akan mendapatkan kesempatan untuk berlibur ke Singapore selama 4 hari 3 malam dan berhak mengajak 1 rekan.

> Hadiah Bali : BALI TRIP – 3 HARI 2 MALAM
Pemenang ketiga akan mendapatkan kesempatan berlibur ke Bali selama 3 hari 2 malam dan berhak mengajak 1 rekan.

> Goodie Bag Datsun : HADIAH HIBURAN
Dengan mengikuti #DatsunLove, Anda juga berkesempatan mendapatkan satu dari puluhan paket merchandise special dari Datsun !

Info promo ini dapat dilihat di : website www.datsun.co.id/datsunlove.html

#DatsunLove ­ Create. Share. Win.

Info Paling Dicari