Senin, 12 September 2016

Hidden Paradise of Indonesia

Hidden Paradise of Indonesia

Nahhh ini dia yang ditunggu2.

Dalam rangka merayakan 100.000 Instagram Follower @nikonindonesia bekerjasama dengan @shangrilajkt mengadakan Grand Challenge ini adalah “Hidden Paradise of Indonesia”.

Berikut ini syarat dan ketentuannya ya :

1. Wajib follow akun Instagram @nikonindonesia dan @shangrilajkt (peserta akan diminta memberikan bukti follow akun @nikonindonesia dan @shangrilajkt pada saat verifikasi pemenang).

2. Posting foto yang berhubungan dengan tema Grand Challenge kita “Hidden Paradise of Indonesia” di Instagram dengan tag @nikonindonesia dan @shangrilajkt dengan menggunakan caption wajib sbb :
Format : [Ayo ikutan Lomba Foto Grand Challenge @nikonindonesia dan @shangrilajkt (mention 5 teman kamu)] [Judul Foto] [#nikon_shangrila2016grandchallenge]. Contoh : Ayo ikutan Lomba Foto Grand Challenge @nikonindonesia dan @shangrilajkt @aaa @bbb @ccc @ddd @eee. Indahnya Indonesia. #nikon_shangrila2016grandchallenge.

3. Batas upload adalah hari Senin tanggal 12 September s/d hari Jumat tanggal 30 September 2016.

4. Peserta bebas mengupload foto sebanyak-banyaknya dan bebas menggunakan kamera apapun. Editing diperbolehkan sebatas tidak menambahkan atau merubah esensi dari foto yang diupload.

5. Foto yang diupload merupakan hasil karya sendiri dan tidak mengandung SARA, kekerasan dan pornografi. Setiap foto yang diupload merupakan tanggung jawab peserta masing-masing.

6.1. Juara 1 akan mendapatkan hadiah berupa kamera Nikon DSLR D7200 18-140mm VR Kit + Free Stay di Executive Suite Hotel Shangri-La Jakarta.
6.2. Juara 2 akan mendapatkan hadiah berupa kamera Nikon DSLR D5100 18-55mm Kit + Free Stay di Horizon Club Hotel Shangri-La Jakarta.
6.3. Juara 3 akan mendapatkan hadiah berupa kamera Nikon DSLR D3100 18-55mm Kit + Free Stay di Deluxe Room Hotel Shangri-La Jakarta.

7. Nikon Indonesia akan mengumumkan 12 nominasi pemenang Grand Challenge pada hari Rabu tanggal 5 Oktober 2016 untuk dilakukan verifikasi dan pengumuman pemenang akan diumumkan pada hari Jumat tanggal 7 Oktober 2016.

8. Lomba foto ini hanya berlaku untuk peserta yang berdomisili di wilayah Republik Indonesia.

9. Hadiah tidak dapat diuangkan ataupun dipindahtangankan.

Hidden Paradise of Indonesia - Nikon Indonesia

Info Paling Dicari